MASAK NYAMAN & ELEGAN DENGAN PRODUK BERLINGERHAUS

Assalamualaikum Mom...

Setelah sekian lama gak nulis, karena Sibuk banget untuk urus usaha baru aku yaitu Dapur Saki, Sibuk Masak, Promosi dll.. Akhirnya hari ini aku sempetin nulis biar blog aku gak sepi kaya hatiku :p

Mama Lashira kan hobi banget masak ya dan katanya sih masakan Mama Lashira enak (ehem). Nah biasanya kan orang tuh kalo udah cinta akan sesuatu akan selalu memberikan yang terbaik gitu ya haha Jadi, untuk perintilan masak biasanya aku cari yang terbaik, mulai dari bahan yang baik, harga terbaik dan kualitas terbaik. 

Nah kebetulan waktu itu mau Lebaran, jadi aku tuh pengen banget punya Frying Pan Baru gitu haha biar masak menu Lebarannya makin semangat (alasan wanita), setelah cari tau memilah dan memilih, Papa Lashira ngabarin kalau di twitter ada yang ngeshare Frying Pan Diskon. Nah denger kata-kata diskon kan aku langsung Melek ya hehehe (Mana mana coba sini aku liat, jadi berapa, bagus gak, bahanya apa,warna apa, merek apa? kamu tau kan yang aku pengen kaya gimana, awas aja kalo jelek) dan Papa Lashira hanya menjawab: Liat aja sendiri ini link nya. (Papa Lashira itu kalau ngomong irit gak kaya istrinya :D

BerlingerHaus Forest Line Collection


Nah jadi yang Papa Lashira tunjukin itu Frying Pan Merek BerlingerHaus dan benar waktu itu sedang ada promo jadi harganya murah hehe Masuk lah sama itungan kantong Mama Lashira (Kebetulan emang Mama Lashira itu orangnya irit :p )


Daftar Harga Waktu Promo (Murah kan :D)

Akhirnya aku langsung DM deh, nama akun Twitternya @ichannastion , Mas Ichan ini responnya cepet banget jadi aku waktu itu langsung dikasih nomornya dan kita melanjukan proses jual beli ini dimeja per whatsappan hehe Proses jual beli selesai, dua hari setelah itu aku dikirim resi sama Mas Icha. Aku gak bisa tidur nungguin barang itu dateng, resah dan gelisah rasanya, makan gak enak tidurpun gak nyenyak *apasih. Hari demi hari kulalui sampai pada tiba hari ke-4 ada teriakan yang ku tunggu tunggu, teriakan ini kayanya dicintai oleh semua ibu-ibu deh, teriakan itu adalah "PAAAAKEEETTTT" Langsung bergetar gak hatinya baca tulisan itu sambil bayangin hahaha , Perasaan waktu itu campur aduk banget tapi aku yakin pasti ini barangnya bagus dan memuaskan, karena selama menunggu aku udah kepo-kepoin gimana sih barangnya, speknya gimana, review nya gimana tapi gak begitu banyak yang aku dapet infonya, jadi bener-bener bikin penasaran banget kaya apa sih BerlingerHaus ini :D 

Unboxing Produk BerlingerHaus

Nah itu dia produk yang aku beli, aku beli 3 pcs yaitu Frying Pan 26, Sauce Pan 16 dan Casserole Lid 24. Dan ternyata bener dugaan aku barangnya bener bener bagus banget, kokoh gitu. Gagang kayunya lembut banget dan ini tuh berat jadi bener bener kokoh dan bagus banget materialnya. Tapi itu aja kan gak cukup ya, aku harus coba dulu ini tuh kalo kena goresan bagaiman, terus pas dipakai masak lengket atau gak..hmm akhirnya langsung malamnya aku eksekusi percobaan pertama hehe (tapi dicuci dulu ya sebelum dipakai :p)


Soup TomYum yang aku masak pakai Casserole Lid 24 

Hasil dari percobaan masak pertamaku menggunakan Produk BerlingerHaus ini adalah masakan lebih cepat matang dan matangnya merata. Kalau ingin menguji produknya lengket atau tidak aku coba untuk goreng, jadi besoknya aku pakai untuk menggoreng ikan dan hasilnya sama sekali gak lengket. Pokonya keren deh ini produk BerlingerHaus. Oh iya ada lagi yang bikin aku kagum sama produk BerlingerHaus ini yaitu setelah aku pakai masak, bawahnya yang terkena api itu tidak sama sekali ada noda gitu, entah gosong atau apalah. Jadi, sama seperti baru, GOKILLL... aku sempet fotoin setelah aku pakai masak ni liat deh.. 

Ini udah aku pakai 3 kali masak dan sama sekali masih kaya baru kan. Menurutku keren lah BerlingerHaus ini. Padahal ini belakangnya gak aku cuci pakai sabun loh hehe udah gitu juga depannya cuci biasa aja karena emang gak lengket sama sekali (semoga aja ini beneran bagus dan awet lama ya) Oh iya kalian bisa dapetin produk ini salah satunya di Instagram @homeco.living ya. Ada banyak produk BerlingerHaus disana. Aku sih lagi ngincer pisau nya sekarang haha 

Produk BerlingerHaus ini ada banyak macam koleksinya loh, yang terbaru ada Black Rose Collection, Emerald Collection dan Burgundy Collection. Kalian bisa liat betapa elegannya produk BerlingerHaus di Situs Halaman Resminya BerlingerHaus (https://berlingerhaus.com/). Kalau uang aku beli ini yang Forest Line Collection. Untuk Para Mom yang suka cari perintilan dapur dengan warna senada, kalian bisa cek deh BerlingerHaus ada Koleksi dengan warna warna yang elegan dan mewah, kan cucok ya kalau dapurnya jadi senada gitu warna nya. Bisa jadi solusi juga untuk kaum wanita yang suka mager masak, mungkin kalau punya dapur dan alat masak yang bagus jadi mulai rajin kedapur ;)

Selamat Memasak dengan penuh cinta untuk orang tercinta semuanya, terimakasih sudah membaca tulisan Mama Lashira kali ini (Love). 

 

Comments

  1. Mama lashiraaaa. Kayak nya cocok nih buat mama rara yang lagi hobi coba coba memasak

    ReplyDelete
    Replies
    1. bumil lagi hobi masak ya 😍 cuss alat masaknya di cakepin biar makin semangat

      Delete
  2. piro harganya beb? aq pengeen punya sauce pan. klo fry pan kemaren beli bolde, mayan bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sauce pan nya aku beli waktu itu jadi 212rb, suka ada promo2 gitu beb

      Delete
  3. Perlengkapan dapur nya bagus deh mama lashira, budget brp kalo mau sediain perlengkapan dapur yg keceh begini

    ReplyDelete
    Replies
    1. BH1192.HMBR (Frying Pan 26): 260,900
      BH1195.HMBR (Sauce Pan 16): 212,100
      BH1197.HMBR (Casserole Lid 24): 553,900

      Totalnya jd *Rp 1,026,900*

      Itu chat dulu beb dari penjualnya hehe

      Delete
  4. Mama Lashira ini belinya dimana? Bisa ga beli satuan, ga semua gitu hehe

    ReplyDelete
  5. Seri yg ini masih ada gak siih mmama lashira? Cepet panas nya gak beb saat masak?

    ReplyDelete
  6. Duh ratcuuuun banget deh ku juga mau yang beginian 😂

    ReplyDelete
  7. Ya ampun.. ya ampuuun.. ini tuh peralatan masak impian.gue deh mak. Pengen beli tapi belom ada yg ngasih #ehgimana
    ..

    Haha. Asli pengen punyaa

    ReplyDelete
  8. Wah jadi pengen punya nih buag aku yg lagi newbie ini dalam hal masak memasak.😁

    ReplyDelete
  9. NAI juga sering bikin-bikin cemilan sendiri dirumah, boleh nih pakai ini

    ReplyDelete
  10. Cakep bgt ya berlingerhaus nya
    Huhuhu jadi kepengen.. tp dapur belom mendukung🙈🤭

    ReplyDelete
  11. wah beb Alat masaknya bagus banget.. sangat mwngisinspirasi dan blognya bagus sekali beb

    ReplyDelete
  12. Bagus banget beb alat masaknya keren blognya 👍

    ReplyDelete
  13. Bagus banget ini, pengen banget dari dulu punya set masak gini belum kesampean🤭😁

    ReplyDelete
  14. Kalo peralatn masak gini, jd bikin doyan masak euy

    ReplyDelete
  15. Masakin aku dong mama lashiraaaaa

    ReplyDelete

Post a Comment