Lashira bersama QQEnglish Indonesia


 Assalamualikum Moms...


Kali ini Mama Lashira mau nulis yang ringan - ringan aja hehe

Lashira itu kan anaknya suka banget belajar ya... Nah karena lagi Pandemi begini bingung mau masukin sekolah tuh nanggung karena pasti belajarnya Online tapi keluar biaya mahal hehe (Mama Lashira kan orangnya hemat) :p. Tapi tiba-tiba kepikiran  "Apa les in Lashira Bahasa Inggris aja ya?" karena ternyata Lashira suka berbicara atau ngobrol menggunakan Bahasa Inggris dengan Papanya. Papanya loh ya bukan Mamanya haha (Mamanya bisanya bahasa Kalbu) 😃

Akhirnya aku mulai mencari Les Bahasa Inggris Online untuk Lashira dan Aku menemukan QQEnglilsh Indonesia di Instagram dan kemudian aku DM Adminnya untuk menanyakan bagaimana cara pendaftaran QQEnglish Indonesia ini. 


Lashira bahagia sekali belajar Bahasa Inggris di QQEnglish

Jadi QQEnglish ini adalah Kursus Bahasa Inggris Online 1 on 1 dari Philipina. Jadi sistem kelasnya Online langsung oleh Teacher dari Philipina. Nah setelah DM ku dibalas oleh Admin QQEnglish di Instagram, Aku langsung dibuatkan "Student Account" untuk diakses di PC/laptop. Oh iya, untuk kalian pengguna Smart Phone, QQEnglish juga bisa diakses di Smart Phone dengan cara download App  QQE Classroom untuk pengguna IOS, QQEnglish untuk pengguna Android dan jika menggunakan Tablet download App QQE Classroom HD.

Setelah mendapatkan User Password akhirnya aku mulai Login di Laptop dengan mengakses di https://en.qqeng.com/q/login/ 

Jika untuk pertma kali kamu harus ikut First Time Lesson (FTL) terlebih dahulu, FTL bertujuan untuk mengetahui di level mana kamu dalam berbahasa inggris, setelah itu kamu bisa mengikuti second class dan memilih guru serta kurikulum sendiri. Nah berikut aku lampirkan tahapan cara untuk mendaftar kelas FTL di QQEnglish :


           
          


Nah itu dia langkah-langkahnya untuk mendaftar kelas FTL. Karena Aku mendaftar QQEnglish ini untuk Lashira jadi aku juga memilih Kurikulum khusus untuk anak. Nah ini dia Kurikulum untuk Anak yang ada di QQEnglish.


Kurikulum Anak di QQEnglish

Setelah berhasil mendaftar Kelas FTL kita akan mendapatkan email informasi pendaftaran kelas kita. Oh ya, jika kalian memilih menggunakan PC maka direkomendasikan menggunakan browser Chrome. 
Kemudian berikut cara masuk ke Kelas QQEnglish setelah berhasil mendaftar FTL. Jika kalian ingin mengikuti kelasnya disarankan Login 15 menit sebelum kelas berlagsung ya.






Taraaammmm... ini dia foto waktu Lashira hari pertama ikut kelas Bahasa Inggris Online di QQEnglish. Awalnya riweh banget, dia gamau diem. bawaanya  mau pencet-pencet laptop terus hahaha Tapi untungnya Teachernya sabar dan cepat tanggap banget. Dia langsung memberikan lagu anak sesuai materi. Lashira langsung ikutan bernyayi sambil berjoget jadi Lashira bisa duduk manis mengikuti kelasnya.


Hari Pertama Lashira belajar di QQEnglish

Nah setelah selesai kelas FTL, kita akan diberikan report dari hasil belajar kita di kelas FTL. Dari hasil reportnya jadi dijelaskan Lashira pemahaman bahasa inggrisnya masih rendah sehingga Lashira harus mengikuti 15 Kelas perbulan di QQEnglish. 

Dua hari kemudian Lashira kembali mengikuti kelas online di QQEnglish. Untuk mengikuti kelas kedua kalian tetap mengakses di  https://en.qqeng.com/q/login/ kemudian login dan aku akan lampirkan tata cara setelah Login ya :







Dihari kedua Lashira lebih mulai bisa diajak bekerjasama dengan tidak ada drama dan dia malah lebih antusias karena dia senang sekali ikut kelas di QQEnglish. Sama seperti di hari pertama, aku memilih kelas di jam 7malam dimana jam Lashira sedang aktif-aktifnya haha.. biar ada kegiatan positif di jam segitu jadi mending ikutan belajar aja di QQEnglish. Nah aku sempat mengabadikan juga waktu Lashira mengikuti kelas kedua.


Hari kedua belajar di QQEnglish

Itu dia foto keseruan aku dan Lashiran saat mengikuti kelas Online di QQEnglish, kita sama-sama memakai baju piyama karena setelah ini kita siap-siap mau tidur hehe Sebelum tidur kita juga mengulang pelajaran yang tadi diberikan saat kelas online, agar Lashira makin ingat dan hafal isi dari materi yang dia dapatkan.

Terus apasih kelebihan dari QQEnglish Indonesia??

1. Kelas privat 1on1
2. Kelas online
3. Kelas 24 jam/ 7 hari dalam seminggu
4. Tersedia paket 15 kelas dan 30 kelas
5. Durasi kelas 25 menit dan 50 menit
6. Kamu bisa book kelas 14 hari - was 15 menit sebelum kelas di mulai
7. Bisa memilih guru sendiri
8. Bisa pilih kurikulum termasuk TOEFL, TOEIC, IELTS

Nah semoga tulisan aku kali ini menginspirasi kalian untuk mengisi waktu kegiatan untuk si Kecil selama dirumah aja. Jadi agar anak kita terutama yang belum sekolah ya, agar dia tidak bosan dan hanya main jadi bisa dicoba mengisi dengan belajar Bahasa Inggris secara Online. Atau bukan hanya anak kita, para orang tuapun dapat belajar untuk menambah wawasan ataupun menggali lagi kemampuan kita dalam berbahasa Inggris.

Terimakasih Moms... sampai jumpa ditulisan aku selanjutnya ya.. Kiss dari Mama Lashira 😗

Comments

  1. Waaah menariqu mama lashira.. gambarnya agak pecah nih. Bocorin pricenya dong 🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya ya fotonya pecah mgkn krn resolusinya deh.. btw harga ntr aku DM ya

      Delete
  2. MasyaAllah lashira udah hebat nib belajar bahasa asing, ada free trial class nya engga mama lashira?

    ReplyDelete
  3. beb, lashira seumuran arka kan ya?? hhmm aku jadi tertarik nih mau daftarin arka juga

    ReplyDelete
  4. widiih mantul hebat mom lashira masih kecil udah pinter dong ya bahasa inggrisnya 😍 aku msh maju mundur cantik mo lesin anak anakku, pgnnya mereka tuh yg dtg langsung k tmpat les gitu. tp kyanya prlu jg deh coba yg online kayak lashira gini ya

    ReplyDelete
  5. Maryam besok mau coba aku lesin di QQ ENGLISH

    ReplyDelete
  6. seru banget lashira ikutin learning at home bareng qq english , pantes ya lashira suka pakai bahasa inggris, semangat belajarnya ya cantik

    ReplyDelete
  7. Wah seru banget belajarny lashira, btw perbulan brapa mom dan untuk usia brapa?

    ReplyDelete
  8. Pinternya lashira.. jadi pengen cobain buat anakki

    ReplyDelete
  9. Wah kaka lashira pinter ya mau belajar english, jadi pengen juga buat Aisyah

    ReplyDelete
  10. wa'alaikum salam mama lashira yg keren bngt... kakak lashira pinter sekali sih nak 😍

    ReplyDelete
  11. Wah jadi makin cas ciss cuss nih ntar Lashira, yg ada ntar mamak bingung ngejawab nya..wkwkkwkw, seru y, jd pengen juga buat Dalilah, udah bisa dr 2th kan y

    ReplyDelete
  12. Jadi kepo beb pengen cobain😁.. btw anak2 umur segitu kaya lashira anteng gak ya belajar online?

    ReplyDelete
  13. wah pantesan kakak lashira pinter bngt, boleh jg nih di coba buat anakku, prbulannya brapa sih mom

    ReplyDelete
  14. Pinter banget lashira mam. Aku jg pengen anakku kya gini anteng belajar online ❤️ semoga anakku anteng juga kya lashira 😍

    ReplyDelete
  15. Lashira belajar online ya. Pinter banget sayang. Next aku mau didik anakku juga biar bisa mengikuti belajar online kya lashira ❤️

    ReplyDelete
  16. Pantesan nih Lashira jadi makin lancar case cis cus ngomong English 😍 jadi pengen juga sih buat Kinan

    ReplyDelete

Post a Comment