Mylea Perawatan Rambut Rontok dan Ketombe "Sahabat Rambut Hijabku"

 Assalamualaikum Moms...


Hari ini aku mau cerita kalo aku tuh lagi seneng banget... Jadi aku tuh punya masalah rambut rontok sejak aku menyusui ditambah aku kan mengenakan hijab jadi rambut rontok, rambut lepek, berminyak dan ketombe tuh masalah aku banget. Udah coba gonta ganti shampo tapi hasilnya masih sama aja. Nah kabar gembiranya adalah, aku menemukan shampo yang akhirnya cocok sama aku.

Aku udah cobain Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System. Produk itu aku gunakan sudah kurang lebih 2 mingguan dan hasilnya rambut rontokku berkurang dan rambut gak lepek lagi, jadi bener bener bye bye deh sama ketombe. Keren banget kan ini produk. Cocok banget untuk hijabers dan kayanya ini memang dirancang untuk wanita pengguna hijab. 

Untuk rangkaian yang aku pakai adalah Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo, Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask dan Mylea Anti Dandruff Hair. Seperangkat produk Mylea ini yang membuat rambutku kini makin sehat, rambut rontokku berkurang dan ketombe benar benar ngibrit kabur hahaha



Nah Kalian Pasti penasaran kan, apasih arti dari masing-masing produk tersebut dan apa saja keunggulan dari masing-masing produk tersebut? Oke sebelum banyak bercerita langsung aja aku jelasin ya...

Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System terdiri dari 3 produk, yaitu:

1. Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo

Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo merupakan shampoo dengan formula khusus silicon free yang mengandung ekstrak bunga Arnika dan Piroctone Olamine. 
Silicone Free dapat membersihkan rambut tanpa meninggalkan penumpukan pada rambut, maka nutrisi ekstrak bunga Arnika dan Piroctone Olamine dapat memberikan perawatan dan menjaga kesehatan rambut. Oh ya yang aku rasakan saat memakai produk ini adalah, dia memiliki banyak busa sehingga mudah sekali saat proses pembilasan dengan air, tidak licin dan benar benar terasa bahwa rambut bersih saat menggunakan shampoo ini.

2. Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask

Mylea Intensive Daily Instan Hair Mask diformulasikan khusus mengandung ekstrak bunga chamomile dan horsetail.

Bunga Chamomile ini adalah bunga musiman yang masih termasuk dari keluarga bunga matahari, mempunyai efek anti inflamatory yang meredakan dan menyehatkan kilut kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak. Jadi, produk ini yang membuat kulit kepala kita tidak berketombe dan gampang lepek.

Horsetail secara alami memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar menjadi lebih lentur sehingga rambut tidak mudah rontok dan rapuh.

Kedua nutrisi ini terkandung dalam Instan Mask  yang dapat dengan cepat bekerja dan menyerap kedalam batang rambut.

3. Mylea Anti Dandruff Hair Tonic

Mylea Anti Dandruff Hair Tonic diformulasikan khusus mengandung ekstrak bunga Arnika dan Piroctone Olamine serta zat aktif lainnya yang membantu menjaga kesehatan kulit kepala dan membantu mengurangi rasa gatal akibat ketombe. Dengan kulit kepala yang sehat, maka rambut akan kuat secara alami.



Tahapan penggunaan rangakaian tersebut juga cukup mudah, yaitu:

Langkah Pertama - Cleanse dengan Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo

Cara Pakai : Basahi rambut, gunakan Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo dengan cara memijat pada rambut secara lembut hingga berbusa. Bilas sampai bersih dan ulangi bila diperlukan.

Langkah Kedua - Treatment dengan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask

Setelah keramas, gunakan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask dengan memijat lembut secara merata. Diamkan selama 5 menit lalu bilas sampai bersih.

Langkah Ketiga - Rest dengan Mylea Anti Dandruff Hair Tonic

Gunakan Mylea Anti Dandruff Hair Tonic pada kulit kepala setiap hari atau setelah keramas pada rambut yang telah dikeringkan. Pijat lembut dengan ujung jari selama 3 menit agar nutrisi dapat diserap dengan cepat oleh akar rambut.


Jadi aku simpulkan banyak sekali manfaat dan kelebihan dari Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System yaitu Teruji Klinis, Silicon Free, dan Halal. Oh ya, produk ini juga mudah sekali didapatkan baik secara offllline maupun online di Official Storenya seperti Shopee, TokopediaBukalapak , dan Toko DBM. Alhamdulillah akhirnya aku menemukan perawatan rambut yang benar-benar cocok dengan aku yang menggunakan hijab, produknyapun halal. Aktivitasku yang sangat padat dan lebih  lama menggunakan hijab jadi tidak terganggu lagi karena rambut gatal dan lepek. Bahkan biasanya kesel banget karena rambutku cenderung berketombe dan mudah rontok. Sekarang kulit kepalaku jauh lebih sehat sehingga rambutku menjadi kuat secara alami.


Katakan selamat tinggal pada rambut rontok dan ketombe dan Selamat Datang untuk masa depan cemerlang!


Comments

  1. nah aku semenjak hijab juga rambut rontok parah banget. ah aku mau coba tips nya ah

    ReplyDelete
  2. Packagingnya bagus banget ya , aku jujur blm pernah cobain produk mylea ini tp penasaran karna aku lg nyari2 jg nih perawatan rambut yg khusus hijab

    ReplyDelete
  3. Terimakasih ini bermanfaat bngt 😍

    ReplyDelete
  4. Aku penasaran nih jadinya mau cobain..secara rambut rontok parah😥

    ReplyDelete
  5. aku juga lagi nyari untuk perawatan rambut aku nih beb, hmm kayaknya aku perlu coba ini deh

    ReplyDelete
  6. Rambut aku juga rontok bngt sehabis keramas. Makasih ya utk tips2nya

    ReplyDelete
  7. Kebetulan aku lagi cari shampoo yg anti dandruff,boleh dicoba nih..thank you infonya ya😊

    ReplyDelete
  8. Wanginya enak ga mak? Masih PR nih rambut rontok ga kelar kelar huhu

    ReplyDelete
  9. masuk wishlist nih. secara maju mndur mau.beli blm.dapet referensi banyak😄

    ReplyDelete
  10. masuk wishlist nih. secara maju mndur mau.beli blm.dapet referensi banyak😄

    ReplyDelete
  11. sepertinya kuharus cobaa nih. rambutku rontok bngt

    ReplyDelete
  12. Mylea anti dandruff shampoo pasti cocok utk rambutku yg mudah rontok
    (Hellozivana)

    ReplyDelete
  13. Aku juga sama nih rambut rontok melulu tiap di sisir.. pengen cobain ah..

    ReplyDelete
  14. parah bngt dong rambut aku selama menyusui rontok bangt, boleh lah aku cobain ini semoga rontoknya brkurang

    ReplyDelete
  15. Jadi penasaran cobain rangkaian perawaran rambut mylea, rambutku rontok soalnya

    ReplyDelete
  16. Cantik banget yah kemasannya, jadi kepingin cobain juga untuk rambutku.. bisa untuk hantaran nikahan juga nih

    ReplyDelete
  17. Sama banget nih permasalahan rambutku kalo pake jilbab kelamaan jd rontok bgt mam. Makasih infonya ya mama lashira 😍

    ReplyDelete
  18. Wowww makasih mam infonya.. rambutku juga rontok dan ketombean nih.. tpi blm nemu2 yg cocok..

    ReplyDelete
  19. Masalah rambut yang berhijab ...rontok dan berketombe parah...aku banget ini...ohh jadi pake ini ya...boleh deh tar cobain

    ReplyDelete
  20. wah bagus bngt ini tips ya. mksh bnyk info ya

    ReplyDelete

Post a Comment