Pakaian Wangi Dengan Molto Korean Strawberry!

Hi Moms, jadi.. Mama Lashira mau kasihtau kalian nih, kalau Mama Lashira lagi seneng banget dan happy, eh.. sama aja ya seneng sama happy, hihihi.. Mama Lashira jadi sampe bingung deh ngomongnya. Karena, Mama Lashira tiap lagi nyuci baju itu suka seneng dan senyum-senyum sendiri, ga hanya pas nyuci, tapi setiap ganti baju yang baru diambil dari lemari, Mama Lashira seneng banget nyium-nyium baju yang dipake, soalnya wangii banget.. wanginya kayak wangi strawberry dan Mama Lashira langsung keingetan drakor yang suka Mama Lashira tonton, hihi.. lebay ga siih.

Eh tapi beneran loh.. ini ada kaitannya sama yang mau Mama Lashira ceritain. Jadi, Mama Lashira sekarang kalau nyuci baju itu pakai pelembut pakaian yang namana Molto Korean Strawberry. Pasti kalian bingung ya, kok ada korea-koreanya? Masa drakor disangkutin sama pelembut pakaian keluarga sih?

Jadi, ceritanya Molto itu baru ngeluarin produk baru.. yaitu Molto Korean Strawberry, yang Wanginya Bikin Jatuh Cinta! Tapi kok ada korea-koreanya? Yup, karena Molto tau nih, kalau kalian para moms (dan aku juga sih, hihi) itu suka banget sama korea-korea, jadinya kayak pas banget gitu kalo kita pake pelembut pakaian terbaik yang juga ada korea-koreanya.

Kenapa strawberry? Karena strawberry adalah buah yang menjadi ikon budaya Korea. Buah strawberry terkenal dengan rasanya yang manis, aromanya yang wangi dan tekstur buah yang berair. Dan, strawberry adalah buah yang banyak disukai orang-orang. Molto Korean Strawberry ini bakalan jadi pewangi pakaian Korea yang bakalan digemari oleh kita-kita di Indonesia nih, moms. 

Karena Mama Lashira itu paling sebel moms kalau baju-baju kotor di rumah itu pasti pada bau deh sebelum dicuci. Karena banyak banget ya bau-bau di luar sana yang pastinya nempel di baju kita sewaktu kita beraktivitas. Ada bau keringat, bau apek, bau asap, bau amis, bau badan, bau bawang dan bau polusi. Jangankan di luar rumah, di rumah pun kalau kita masak pasti baju kita dan si kecil di rumah kena imbasnya, kena asap. Nah bau-bau itu yang bikin kesel dan pastinya mau cepet-cepet kita hilangin ya moms.

Jadi apa sih manfaat pelembut pakaian? Hmm, pelembut pakaian itu banyak gunanya ya moms.. manfaat tersebut diantaranya:

Melindungi serat pakaian.

Pakaian bahan tertentu, misalkan pada sweater, benangnya mudah rusak dan terlepas. Nah, pelembut pakaian itu berguna untuk menjaga agar benang tidak mudah terlepas. 

Menjadi mudah disetrika.

Kalau pakaian mudah disetrika, tentunya akan enak dipakai sepanjang hari ya moms. Pakaian akan menjadi tidak gampang kusut.

Berfungsi juga sebagai pewangi.

Kalau pakaian wangi, tentunya kita akan lebih semangat dan segar menjalani hari. Itu yang membuat pelembut pakaian punya peranan penting.

Menjadikan pakaian tampak baru.

Siapa sih yang ga mau pakaian yang dipakai keliatan seperti baru terus? Pelembut pakaian punya fungsi itu, yang bikin pakaian menjadi tidak mudah lusuh dan belel.

Nah, kalau udah tau manfaat pewangi pakaian diatas, tentunya kita mau dong pakai pewangi pakaian terbaik yang punya kegunaan seperti diatas? Mama Lashira mau rekomendasi pelembut pakaian ke kalian nih, yaitu Molto Korean Strawberry sebagai pewangi pakaian Korea yang sesuai. 

Molto Korean Strawberry bikin pakaian moms semua 7 kali lebih wangi dan 7 kali anti bau dengan aroma segar Korean strawberry, lalu mampu melindungi dari 7 jenis bau membandel yang Mama Lashira sebutin tadi. Pakaian yang udah dikasih Molto Korean Strawberry punya wangi yang manis dan menyegarkan, punya kesan segar dan romantis yang bikin pakaian jadi lebih lembut. Molto Korean Strawberry harganya cuma 16.900 rupiah, dengan ukuran 680 ml (pouch liquid).

Selain Molto Korean Strawberry, ada lagi nih moms yang bikin rumah Mama Lashira wangi dan harum lagi, ga hanya di pakaian yaa. Moms bisa pakai produk-produk lain sebagai pelengkap yang bisa bikin rumah kalian makin wangi dan nyaman. Apa aja sih? 

Ada Superpell Korean Strawberry, yang menyegarkan dan #WanginyaBikinJatuhCinta. Terinspirasi dari Korean Strawberry, yang wangi strawberry-nya mampu bertahan hingga 8 jam. Produk ini bikin lantai rumah jadi berkilau higienis maksimal karena punya teknologi power clean.

Kalau buat cuci piring, ada Sunlight Extra Korean Strawberry yang bisa bersihin lemak membandel di piring kotor dengan kesegaran Korean Strawberry. Produk ini #WanginyaBikinJatuhCinta, lemak bagaimanapun bisa hilang dengan ekstra jeruk nipis asli. Piring jadi keset, bersih dan makin segar udah gitu wanginya jadi Korean Strawberry dan harganya murah loh moms, cuma 13.500 rupiah.

Buat deterjen, ada Rinso Korean Strawberry Powder 700 gram yang punya keunggulan bisa ngilangin bau tidak sedap dan apek pada pakaian. Bisa juga ngilangin noda hanya dengan 1 kali kucek, menjaga pakaian tetap cemerlang, memiliki surfaktan yang mudah terurai, mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut dan halus serta lembut juga tidak panas di tangan.

Rinso Korean Strawberry juga wanginya tahan lama selama 21 hari loh moms, dan 99,99% efektif membunuh bakteri dan virus. Hebat banget yah!

Lalu gimana sih caranya dapetin produk-produk yang udah Mama Lashira sebutin itu moms? Gampang kok, kalian bisa dapatkan di minimarket terdekat atau bisa juga pesan online melalui e-commerce seperti JD.ID, Tokopedia dan Shopee.

Yeay, jadi itu semua ya moms produk-produk Korean Strawberry yang bikin Mama Lashira happy, dan bisa kalian pergunakan sebagai pewangi dan pembersih pakaian dan peralatan rumah tangga. Mama Lashira rekomendasi banget pewangi pakaian keluarga Molto Korean Strawberry, ya moms.

Dijamin deh moms, setelah pake produk-produk Korean Strawberry yang udah Mama Lashira sebutin, hidup kalian jadi lebih indah dan berwarna, wangi seperti strawberry, hihihi.. Udah ya moms, Mama Lashira mau lanjut bersihin rumah lagi, selamat mencoba ya moms!

Comments