BEBAS AMBEIEN DENGAN AMBEWAS

 




Assalamualaikum Moms...


Aku mau sharing nih pengalaman aku selama hamil ini, nah jadi sekarang usia kehamilan aku sudah memasuki TM3 dan kalian pasti tau dong penyakit apa yang sering dialami Bumil saat hamil tua begini? Yaps... bener banget “Ambeien” . Dulu pas hamil anak pertama juga begini nih aku huhuhu, jujur rasanya gak enak banget kan Moms... udah hamil gede harus ngerasain penyakit ini.


Sampai akhirnya aku bertemu dengan Ambewas. Ambewas adalah obat tradisional dengan inovasi terbaru yang bermanfaat untuk meringankan gejala ambeien. Produk ini memiliki kandungan utama daun ungu yang terbukti dapat membantu mengatasi ambeien. Nah untuk produk Ambewas ini terdiri dari dua varian produk yaitu Kapsul (Ambewas Caps) dan Madu (Ambewas Honey). Karena produk ini tergolong obat tradisional jadi aman dikonsumsu oleh Bumil kaya aku moms, selain bahan – bahannya yang alami Ambewas juga sudah teregistrasi di BPOM dengan nomor registrasi Ambewas Honey : TR203604791 dan nomor registrasi Ambewas Caps : TR203314431 , sehingga produk dari Ambewas sudah teruji klinis dan sangat aman utk dikonsumsi.

 

 



 

AMBEWAS CAPS


Ambewas Caps ini terdiri dari 10 Kapsul pada setiap kemasannya. Untuk kapsul ini dapat membantu mempercepat penyembuhan luka ambeien akut serta membantu melancarkan BAB dan produk ini berkadar serat tinggi.

 

AMBEWAS HONEY


Ambewas Honey memiliki isi 150ml pada tiap kemasannya, mengandung nutrisi yang tepat untuk penderita ambeien dan membantu meringankan gejala ambeien.

 



Bener gak sih produk ini adalah produk tradisional dengan bahan – bahan alami? Yes bener banget Moms. Aku kasih tau ya bahan – bahan alami apa saja yang terkandung pada Ambewas dan apa saja fungsinya :

 

    1.     Jinten Hitam (Nigella Sativa)

            Jadi Jinten Hitam ini dapat melawan infeksi dan memiliki efek antiradang


    2.     Daun Ungu (Graptophyllum Pictum Folium)

            Untuk Daun Ungu berkhasiat untuk membantu mengatasi gejala wasir seperti nyeri, pendarahan, panas dll


    3.     Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma)

            Untuk sembelit dan gangguan pencernaan bahan alami ini juga terdapat dalam kandungan Ambewas


    4.     Cengkeh (Syzygium Arimaticum)

            Cengkeh sendiri kita kenal dapat berkhasiat untuk meredakan nyeri dan menghambat pertumbuhan bakteri

 

 

Terus kalo ada yang tanya, apa aku konsumsi kedua produk ini? Jawabannya yaps aku konsumsi keduanya tetapi dengan aturan minum yang benar dan dianjurkan ya moms... Terus aturan minumnya gimana sih? Jadi kedua produk ini dikonsumsi pada Pagi, Siang dan Malam hari dengan aturan sebagai berikut :


    1.     Pagi

            2 kapsul  + 2 Sendok Madu (setelah makan)


    2.     Siang

            2 kapsul  + 2 Sendok Madu (setelah makan)


    3.     Malam

            2 kapsul  + 2 Sendok Madu (sebelum tidur)


    *(Diberi Jeda 1 Jam, Kapsul terlebih dahulu baru madu)



Jadi itu sharing pengalaman aku melewati masa sakit ambeien di kehamilan TM3 ku ini dan Review Ambewas, Berkat Ambewas dan juga mulai banyak mengkonsumsi makanan tinggi serat dan diimbangi minum air putih yang cukup, Alhamdulillah Aku #bebasambeiendenganambewas

 

Untuk pembelian produk Ambewas ini kalian bisa dapatkan di ecommerce : LINK PEMBELIAN AMBEWAS

 

Semoga tulisanku kali ini bermanfaat bagi kalian semua, terutama untuk kalian yang sedang mengalami ambeien. Sehat selalu untuk kita semua ya...




Comments