Sehatnya Kulit Wajahku dengan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask!

Hi Moms.. Apa kabar nih? Udah lama ya ga ketemu di blog aku.. Semoga kalian semua sehat-sehat bersama keluarga di tengah pandemi yang belum berakhir ini. Tetap jaga kesehatan, pakai masker, jalankan prokes, dan semoga kita semua bisa melewati pandemi ini dengan baik dan jauh-jauh deh dari yang namanya virus corona.. Husss!


Oh ya, aku mau kasih tau moms semua kalau aku lagi seneng banget.. Soalnya kulit wajahku akhir-akhir ini cerah banget nih, trus juga kelihatan kencang dan bersih berkilau, cetar deh pokoknya.. Bawaannya jadi pengen ngaca terus, hihi.


Pada penasaran yaa, kira-kira Mama Lashira abis ngapain sih? Perawatan di salon jutaan rupiah? Oplas wajah? Pake suntik-suntikan? Noo.. Ga perlu sampe sebegitunya sih kalo kita udah nemuin produk yang bisa bikin kulit wajah kita cerah dan glowing. Mau tau apa? Aku kasih tau ga ya..? Hihi.


Jadi, aku baru nemu nih 2 produk serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Indonesia, yaitu Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Pond’s Triple Glow Serum merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan Pond’s Indonesia.


Pertama kali aku lihat serum ini, aku terkesan banget. Soalnya aromanya soft, teksturnya ringan,  tidak lengket dan cepat meresap agak kental dibanding serum pada umumnya. Namun, setelah diaplikasikan di wajah jadi melted sehingga mudah banget diratakan di kulit dan mudah meresap, sehingga wajah menjadi lembab dan terasa kenyal.



Nah, 2 produk serum pencerah wajah terbaik ini jadi andalan Pond’s untuk perawatan kulit wajah yang cerah dan berkilau. Karena Triple Glow Serum memiliki kandungan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik, dan juga mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C, yang bermanfaat bagi kulit wajah untuk mencerahkan, melembutkan dan melembabkan wajah. Jadi, Pond’s Triple Glow Serum ini bisa dibilang sebagai serum pencerah wajah terbaik, lho moms..


Kenapa bisa mencerahkan? Karena si Triple Glow Serum ini mengandung zat yang namanya gluthatione, yaitu antioksidan yang dikenal mampu bikin kulit cerah. Dan juga, flek hitam di wajah kita bisa disamarkan dengan formula unik yang namanya Gluta-Boost-C. Jadi, wajah kita tampak lebih cerah dan warna kulit jadi merata.


Selain itu, Triple Glow Serum mampu melembutkan wajah, karena dengan Vitamin B3+, mampu menyamarkan pori-pori wajah sehingga lebih tampak mulus. Sedangkan untuk melembabkan, Triple Glow Serum memiliki Hyaluronic Acid yang bisa menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk membuat wajah lembab berkilau.


Kalau untuk Pond’s Triple Glow Serum Mask, masker wajah ini beda dengan masker wajah biasa moms. Masker wajah ini mengandung serum 100 kali lebih banyak dari masker wajah lainnya. Cara penggunaannya pun mudah, untuk menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask, kalian hanya memerlukan 5 langkah:


Pertama, keluarkan dan buka lembaran masker.

Kedua, sesuaikan masker dengan bentuk wajah.

Ketiga, diamkan masker di wajah selama 15-20 menit, agar nutrisi meresap ke dalam kulit.

Keempat, lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan bagian wajah dan leher.

Kelima, jangan bilas dengan air, dan rasakan kulit wajah yang sudah ternutrisi dengan halus dan lembut.


Setelah pemakaian beberapa minggu, kulit wajahku menjadi cerah dan lembab. Eh, bagi yang berjerawat, 2 produk serum pencerah wajah terbaik Pond’s ini bisa menyamarkan jerawat, lho. Dan, serum dan masker ini tidak perih jika diaplikasikan diatas kulit yang berjerawat. Jadi, kalian yang berjerawat tidak perlu takut untuk mencobanya, ya.


Mungkin kalian ada yang bertanya, kalau kulit wajah berwarna gelap gimana? Bisa ga diputihkan dengan 2 produk serum pencerah wajah terbaik Pond’s ini? Hmm.. Sebenarnya, ga ada tuh yang namanya pemutih wajah. Jadi, ga ada serum atau masker wajah yang bisa langsung membuat wajah kita menjadi putih. Yang ada itu, serum atau masker yang membuat wajah menjadi lebih cerah. Jadi, buat kalian yang memiliki kulit wajah gelap, tenang saja.. Pasti kulit wajah kalian akan lebih cerah jika memakai produk serum pencerah wajah terbaik ini.


Tapii, harus diingat ya moms kalau merawat kulit wajah tidak bisa instan. Selain memakai produk Pond’s Triple Glow Serum, moms harus juga membantu dengan asupan makanan bergizi yang dapat membantu membuat kulit wajah menjadi lebih cerah. Selain itu, faktor tidur yang cukup, menghindari stres dan juga rajin minum air putih menjadi faktor yang turut membantu mencerahkan kulit wajah.


Selamat mencoba 2 produk serum pencerah wajah terbaik andalan Pond’s Indonesia ini ya, moms. Dijamin, kulit wajah kalian akan lebih cerah dari sebelumnya. Dan, jangan lupa juga untuk menerapkan gaya hidup sehat agar lebih terbantu proses pencerahan kulit wajahnya!


Facebook


Twitter


Instagram




Comments

  1. Bagus ya mom produk ini.. Makasi sharingnya

    ReplyDelete
  2. Kemasannya juga simple yaa , jadi mau cobaaa

    ReplyDelete
  3. aman buat bumil juga yah moms?? Wah jdi buat makin glow ya ni

    ReplyDelete
  4. Rekomen bgt ya bun, mau coba juga ahh

    ReplyDelete
  5. Wah bagus bngt ya mom produk Pons ini, pngn nyobain buat kulit kering aku😍

    ReplyDelete
  6. Bagus ya beb produk nya ponds triple glow serum ini, bikin wajah makin glowing

    ReplyDelete
  7. Oh ini toh rahasianya mama lashira jadi glowing 😍

    ReplyDelete
  8. Mudah di cari siih ini produk nya, aku juga cocok

    ReplyDelete
  9. pernah cobain juga aku enak di pakai jd lebih cerah ke wajah

    ReplyDelete
  10. Ini produk baru yah dari ponds baru tau deh, jadi mau cobain juga yang kemasan ekonomis gink

    ReplyDelete
  11. Aku juga pake rangkaian ini. Serum dan masknya jadi duo auto glowing nih ka.

    ReplyDelete

Post a Comment