Rahasia Kuku Cantik "Paint Me Pretty, Implora Nail Polish"

 Assalamualaikum...


Sebagai seorang Mama yang memiliki 2 anak, jujur kadang aku insecure sama diriku yang tak seperti dulu lagi (hahaha) Tapi, aku selalu percaya kalau setiap yang menjaga dan merawat dirinya akan selalu bersinar.

Merawat dan menjaga diri itu banyak yang bilang mahal, harus berbanding lurus dengan pendapatan suami dll (hmmm meunurutku ini rada repot ya kalau kita berfikirnya seperti ini) karena kenyataanya, merawat dan menjaga diri ini tidak mahal kok, kita bisa sesuaikan dengan kemampuan kita asalkan kita rutin dan bersungguh sungguh merawatnya. 

Merawat diri bisa dilakukan dengan beberapa cara ini misalnya :

1. Tidur / Istirahat yang cukup

Selama menjadi seorang Ibu rasanya sulit ya merasakan tidur atau istirahat cukup, nah ini bisa kita lakukan dengan mulai mempelajari ritme perubahan waktu terlebih dahulu, jika kita sudah mendapatkan ritmenya, kita akan menemukan waktu yang tepat untuk kita beristirahat dengan cukup dengan menyesuaikan diri dengan keadaan yang sekarang.

2. Mengkonsumsi Makanan Sehat

Mengkonsumsi makanan sehat ini wajib hukumnya, karena apa? selain untuk merawat diri, mengkonsumsi diri bisa membuat kita menjadi lebih sehat dan makanan sehat baik untuk tubuh kita bahkan hingga kulit kita, jadi kulit kita akan otomatis terjaga bila kita mengkomsumsi makanan sehat, kita akan terlihat lebih bugar, fresh dan kulit tidak mudah kendur.

3. Olahraga

Ditengah waktu kita yang sangat padat, kita harus tetap menyisihkan sedikit waktu kita untuk berolahraga sebagai investasi tubuh agar selalu bugar dan sehat. Olahraga yang mudah dan ringan misalnya kita dapat berjalan kaki santai 30 menit.

4. Memperhatikan penampilan

Memperhatikan penampilan ini dapat kita lakukan dengan rutin membersihkan diri mulai dari rutin mandi, membersihkan kuku, mencuci rambut dll. Kita juga harus mempercantik diri dengan berhias mulai dari wajah hingga kuku.

Nah.. tidak banyak wanita yang menyepelekan kecantikan kuku, padahal kuku yang indah dapat membuat penampilan kita terlihat lebih cantik. Kalau aku pakai Paint Me Pretty, Implora Nail Polish. 



Implora Nail Polish Paint Me Pretty

Implora Nail Polish Paint Me Pretty tersedia 6 varian warna yang pigmented dan beragam dalam satu box :

1. Barely

2. Caramel

3. Stone

4. Cobalt

5. Ashy

6. Clear

Selain varian Paint Me Pretty, Implora juga mengeluarkan satu series lagi yakni Paint it Red. Series ini berisi enam warna yang tergolong “merah” seperti Bisou, Poppy, Cherie, Amour, Classic, dan Flame.

Beberapa keunggulan dari produk ini adalah selain memilihi varian warna yang pigmented dan beragam juga saat pemakaian hanya dengan satu kali swipe warna akan terlihat nyata, hasil tampilannya juga glossy, kuasnya juga lentur dan mudah saat digunakan.

Produk ini aman digunakan dan sudah memiliki nomor POM, nail polish ini diproduksi oleh Dongyang Yimei Commodities Co, Ltd di China. Kemduian masuk secara resmi di Indonesia melalui CV Putra Mandiri, Surabaya.



Cara pemakaian Nail Polish Paint Me Pretty ini mudah seperti pemakaian kutek pada umumnya. Oleskan cat kuku secara merata dari pangkal hingga ujung kuku. Untuk hasil yang maksimal dan memberikan kesan glossy, oleskan Implora Nail Polish Clear.

Untuk harga Implora Nail Polish Paint Me Pretty ini sangat terjangkau menurutku hanya Rp. 60.000,- kalian bisa mendapatkan 6 nail polish dalam 1 box. Kalian bisa dapatkan Implora Nail Polish Paint Me Pretty ini di official store resmi mereka :

Selain itu kalian juga dapat melihat update produk mereka di website resmi Impora.


Jangan lupa untuk selalu menjaga diri dan penampilan kalian ya Moms... karena menjaga dan merawat diri adalah suatu bentuk rasa syukur kita terhadap diri kita. Menjaga kuku agar selalu bersih dan cantik juga adalah salah bentuk merawat diri dengan cara yang mudah dan penuh rasa suka cita.


Selamat merawat, merias dan mencintai diri kalian ya Moms :*

Comments

Post a Comment