LIBURAN ANAK, SERUNYA DITEMANI BARBIE

 

Libur Sekolah, Libur Lebaran

Assalamualaikum Moms... gimana liburan sekolah anaknya? seru kan? apa malah ada yang pusing karena mendingan anaknya kesekolah hihi.. Nah kalau aku kebetulan Lashira belum sekolah, tapi malah aku seneng banget saat saat libur lebaran seperti ini, karena sama kaya jaman dulu pasti banyak tayangan tv menarik untuk anak. 

Jujur ya, aku tuh kurang suka kalau anak banyak main hp, aku takut anak jadi tantrum saat keinginan dia tidak terpenuhi dan juga anak seusia Lashira itu mulai memilih tontonan yang dia ingin, misalnya dia suka nonton review mainan nah itu menurutku kurang baik karena Lashira jadi bawaanya ingin beli mainan terus. Jadi aku benar benar selektif sama apa yang Lashira tonton.

Nah ngomong ngomong soal tontonan anak, saat Libur sekolah seperti ini ada tayangan menarik di ANTV untuk menemani Liburan anak yaitu Sinema Anak Spesial Liburan : Barbie The Movie Series yang tayang mulai Senin 17 April 2023 jam 08.00 WIB Senin - Rabu dan 08.30 Kamis - Minggu. Jelas aku seneng banget, selain mengenang masa kecilku dulu. Menurutku, Film Barbie adalah tayangan anak yang dikemas secara apik dan ada pesan moral nya.

Aku udah info nih ke Lashira kalau akan ada tayangan Barbie di TV jadi pagi pagi dia sudah harus sarapan (kebetulan Lashira belum puasa) dan mandi, mengajarkan kedisiplinan juga untuk Laashira dan ternyata respon Lashira sangat antusias Mom.. Bangun tidur sudah gak drama lagi, dia langsung makan sarapannya dan langsung mandi. Setelah itu dia lanjut menyusun Barbie yang dia punya dan siap siap untuk menonton tayangan Barbie di ANTV. 

Aku tau info ini dari instragramnya @antv_official dimana tag line nya "LIBURAN MAKIN CERIA DITEMANI BARBIE YANG PENUH CERITA" yes bener banget Liburan anak pasti lebih ceria dengan adanya tayangan ini, bukan hanya anak sih tapi Mamanya juga haha kalo untuk aku tayangan Barbie ini bener bener membuat memoriku flashback ke masa masa indah saat kecil dulu, dulu tuh aku suka banget main Barbie tapi sayangnya aku gak pernah beli Barbie yang Ori karena aku dulu gak punya uang jadi menurutku Bone Barbie Ori itu mahaaaallll banget hihihi (sedih ya).. Ets... tapi suatu saat akhirnya aku bisa beli loh. Saat Lebaran tiba aku inget banget dulu tuh aku dapet uang THR banyak banget dari para saudara dan tetangga lalu aku pakai uang itu untuk membeli Barbie Ori, seneng banget rasanya.



Barbie The Movie Series



Untuk tayangan Barbie The Movie Series ini bisa menjadi tontonan seru bareng keluarga. Tayang di ANTV Rame jam 08.00 WIB Senin - Rabu dan 08.30 Kamis - Minggu mulai tanggal 17 April 2023.

untuk info Set Top Box di TV kamu di berbagai daerah seperti ini ya :

- BALI & BANJARMASIN - 42 UHF
- PALEMBANG - 35 UHF
- JAKARTA  - 34 UHF
- BANDUNG - 38 UHF
- SEMARANG - 39 UHF
- YOGYAKARTA & SURAKARTA - 35 UHF
- SURABAYA - 32 UHF

atau kalian bisa nonton di aplikasi antvlovers (khusus android) nah ini cocok banget untuk menemani perjalanan mudik atau kalian dengan pergi keluar rumah jadi anak tetap bisa menyaksikan tayangan Barbie atau bisa juga nonton secara streaming di www.antvklik.com jika kalian ingin menonton dari laptop.

Nah sebelum nonton filmnya di Bioskop, kalian bisa mengajak anak kalian untuk nonton dulu animasinya di ANTV dan biar makin seru nonton Barbie sambil main mainan Barbie nya. 


BARBIE PETUALANGAN CAHAYA BINTANG : KISAH BARBIE DAN PUPCORN DI PLANET TERPENCIL


Tanggal 19 April 2023 kemari aku dan Lashira menonton tayangan Barbie Movie Series dengan judul Barbie Petualangan Cahaya Bintang. Jujur kita berdua nontonya exited banget bahkan bukan cuma kita berdua sih tapi Mauza adiknya Lashira juga anteng ikutan nonton loh hehe

"Barbie Petualangan Cahaya Bintang" adalah film animasi yang mengisahkan petualangan barbie, seorang putri dari planet terpencil bernama Sal-Lee. Dalam cerita ini Barbie bermimpi untuk menjadi seorang pilot dan mengemudikan pesawat antariksa. Sampai saatnya suatu hari dia diberikan kesempatan untuk terbang ke Planet lain bersama para sahabatnya dan juga hewan kesayangannya yaitu Pupcorn. 

Bukan hanya tontonan seru karena banyak sekali pesan moral yang kita dapat setelah menonton serial ini dimana "Barbie Petualangan Cahaya Bintang" tidak hanya menawarkan aksi yang menegangkan dan petualangan luar angkasa, tetapi juga memberikan pesan tentang keberanian, tekad dan kemampuan untuk mencapai impian, juga mengajarkan anak untuk menyayangi binatang dan juga selalu berbuat baik kepada teman temannya. Cocok banget kan sebagai hiburan yang menyenangkan dan inspiratif.


Yuk Mom, kita isi Liburan lebaran anak kali ini dengan sesuatu yang menyenangkan dan bermanfaat. Semoga ceritaku ini menginspirasi ya Moms... Selamat Libur Lebaran semuanya. Mohon Maaf Lahir dan Batin ya, semoga Ibadah kita di Bulan Suci Ramadhan diterima Allah SWT dan kita dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan tahun depan. Aamiin



Comments

Post a Comment