Bukber Tanpa Wacana di Ayo Makan Fast Fest Festive

 



Assalamualaikum....


Udah lama banget nih aku gak nulis cerita hihi.. semenjak hamil anak kedua dan melahirkan rasanya duniaku semakin sempit, waktu rasanya cepat berlalu, hari hari sibuk mengurus dua buah hatiku. 
Ramadhan kali ini pun rasanya jadi berbeda dengan Ramadhan Ramadha sebelumnya, sudah pasti aku tidak bisa pergi untuk berbuka puasa dengan teman teman, yap aku merasa rasanya tidak mungkin aku meninggalkan anak anakku dirumah sedangkan aku haha hihi dengan teman temanku, gak tega ninggalin si baby hehe (kayanya gw udah dewasa deh haha)

Tapi untuk menghibur diri sendiri akhirnya gw mengajak keluarga kecilku untuk bukber ke (SPARK) Senayan Park, ya lumayan lah untuk mencari udara segar biar gak pusing karena dirumah terus kan. aku tuh suka banget kesana tempatnya bagus dan ada air mancur kalau malam menyala, anakku pasti suka. Dan Mallnya juga gak terlalu padat penuh jadi enak aja untuk datang kesana.

Setelah sampai disana aku melihat banner "Ayo Makan Fast Fest Festive" wah kayanya menarik banget tuh.. akhirnya aku bersama keluargaku mencari lokasi Ayo Makan Fast Fest Festive dimana dan ternyata tempatnya outdoor jadi kita gak perlu berebutan cari tempat makan dan banyak banget pilihan kuliner makanan nya. 




Ayo Makan Fast Fest Festive

Masuk Ayo Makan Fast Fest Festive ini gratis alias tidak dipungut biaya sepeserpun, cukup registrasi di website ayomakan.com pengunjung bisa menikmati berbagai kuliner yang ada. 
disini kalian juga bisa menikmati Live Musik karena ada panggung yang gede banget dan juga ada bagi bagi takjil gratis, mengikuti games berhadiah dan ada beberapa tempat spot foto gitu hehe seru banget pokonya pengalaman bukber kali ini. 

Melalui website-nya sendiri juga ada voucher yang bisa kita beli dan digunakan untuk membeli minum atau makanan. Tersedia juga promo potongan langsung, tanpa beli voucher tinggal apply kodenya saja.
1. Deals beli voucher 50k get 100k. Beli 25k get 50k https://ayomakan.com/voucher
2.Free Promo voucher 
- potongan 5k buat min pembelian 7k
- potongan 10k min pembelian 40k
- potongan 20k min pembelian 100k
4. Band performance setiap jumat, sabtu, minggu
5. Promo grab car/bike tujuan ke spark kode voucher AYOMAKAN potongan 5k








Cara Registrasi di Ayomakan.com

Nah sekarang aku mau kasih tau cara registrasi di website ayomakan.com

  1. Buka website www.ayomakan.com melalui h p atau laptop kalian. Jika kalian membuka melalui hp klik garis tiga di bagian kanan atas layar, kemudian klik "Daftar"
  2. Masukan email, no hp dan paswword (kata sandi)
  3. klik tombol "Daftar"
  4. Selesai
Setelah kalian selesai daftar, silahkan kembali halaman beranda website ayomakan.com dan kemudian pilih ikon Menu "Fast Fest Festive Event" untuk memesan makanan di berbagai tenant kuliner yang ada di event Fast Fest Festive Ayo Makan.

Setelah memilih makanan yang kalian pilih kalian bisa melakukan pembayaran melalui Shoopepay, OVO, Dana, Link Aja atau Gopay dan jangan lupa untuk pilih "tambah promo atau voucher" yang tersedia.

Nah buat kalian yang mau Bukber Tanpa Wacana yuk dateng aja ke Ayo Makan Fas Fest Festive di Senayan Park bareng temen atau keluarga kalian.

Comments